Wednesday, June 15, 2011

new family

whats the meaning of family?
yah ketika kita tahu bahwa kekerabatan yang terjadi sudah dekat melebihi dari orang2 di sekitar kita. dan saat seperti ini, aku seperti memiliki keluarga baru di ITS. di elektro ITS. well, as i said.. you'll never know till you have tried.

1. 24 cewe elektro 2010
bagaimanapun sifat mereka dengan positif dan negatifnya, aku selalu menyayangi mereka. mereka seperti barang paling berharga diantara barang berharga lainnya. disamping jumlahnya yang memang sangat minim, 24 dibanding jumlah total 2010 (196), aku juga sangat menikmati waktu2 bersama anak2 cewe 2010 :)
2. TD XXIII
LKMM TD 23, 3 hari full dari pagi sampe malem ngebuat kita lebih rapet sesama peserta ataupun alumni. bercandaan, serius, kerjasama, games, ngebuat kenangan 3 hari itu ga terbuang gitu aja. belum lagi KPPnya yang mengharuskan kita buat kerja sama sama ngebuat kita seperti nemu keluarga baru.. LIMAN SETA (nama forkom TD 23)
3. ELITS 2010
ini pasti dong. i love ee 2010. meskipun buanyak cowoknya yang nakal, pendiem, lucu, baik, usil, dll tapi aku tetep sayang sama mereka :) well, sekarang aku tahu maksud pengkaderan yang sebenarnya :)
4. ELEKTRO ITS
dari dosen, mahasiswa, sampai pak Kabul, mbah Mo, dan semuanyaaa
i like you all :)
well, semangat aja buat ngejalanin semuanya, jadi terpacu karena kita tahu arti dan makna dari keluarga :)

No comments: