Sunday, April 24, 2011

difference

you'll never know 'till you have tried

kalimat diatas sering digunakan di buku s*du (sorry,no promote)

LOVE. i'll never know how deep is his love without accept him as my boyfriend.
satu alasan paling kuat yang membuat aku nerima cintanya.. karena aku melihat dia berbeda. dia berbeda dari semua lelaki yang pernah aku temui. gaya PDKTnya simpel banget,ga kepikiran ternyata dia nembak. ga kepikiran juga ternyata aku nerima (lha?). sempat kaget juga,karena dia bukan tipeku.
dia orang yang berkebalikan denganku..

example (hanya seduikit contoh):
dia study oriented, aku lebih suka organisasi
dia jaim, aku terbuka
dia pinter, aku ga pinter (kayaknya)
dia rajin, aku nyantai
dia sabar, aku moody (kadang)
dia perfeksionis, aku simpel
dia laki-laki, aku perempuan (oke,ini gak penting)

ya,perbedaan itu membuat kita harus saling bisa menyesuaikan.
ada 3 cara dalam menghadapinya:
1.membuat jalan baru (yang disepakati kedua pihak)
2.salah satu harus mengalah
3.berpisah di tengah jalan
alhamdulillah sampai saat ini saya belum sampai tahap nomer 3.

tapi disamping itu,perbedaan juga yang membuat kita saling melengkapi.
contoh: kalo aku lagi PMS, badmood, sikapnya dia yang sabar bener-bener ngebantu aku jadi sehat seperti semula. kalo aku lagi ga mudeng tugas, aku minta dia nelfon biar aku bisa tanya sama dia. kalo dia lagi milih barang kelamaan, aku langsung bilang "aku capek.ndelosor dibawah ya?" (simpel aja kan?) dan dia langsung cepet-cepet memutuskan.

well, di setiap cerita cinta manapun, perbedaan pasti selalu ada. kita ga bisa mengungkiri itu. karena memang Allah menciptakan setiap manusia ga ada yang sama. setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan, dan lihatlah hal positif pada setiap perbedaan. karena sesungguhnya, Allah itu maha adil. Maka dari itulah diciptakan perbedaan. Ya, untuk saling melengkapi dalam hal kebaikan :)

3 comments: