Monday, November 21, 2011

it's a love story

hello. how are you? sudah lama ga posting tentang curahan-curahan hati (eaaa). well, today i'll write about love. bcs.. this is how i feel now..

dalam perjalananku move on setelah putus... aku ketemu sama orang ini. dan setelah itu cerita dimulai..

aku ga pernah menyangka bisa dekat dengan orang ini.. ya.. setelah dekat dengan orang ini,ada sesuatu yang berbeda diantara yang lainnya (baca:laki-laki yang pernah aku temui). dia bisa menjadi moodboster buat aku. benar-benar seseorang yang bisa buat aku tertawa disaat memendam emosi pas ada masalah, buat aku senyum pas lagi galau. apa karena orang ini lucu dan hobi ngelawak? tapi sebelumnya aku juga punya banyak temen yang bisa emang hobi ngelawak gitu.. emang lucu,buat aku ketawa terbahak-bahak,tapi bukan tertawa berseri-seri seperti yang aku alami sekarang.. sampe semakin lama,semakin aku sadar kalo aku nyaman sama dia.
...dan singkat cerita sekarang aku sudah memilih untuk memberi dia kesempatan. kesempatan buat mencintai aku, kesempatan buat ada di hatiku, kesempatan buat masuk ke kehidupanku, ... kesempatan buat jadi orang spesial buatku.
itu berarti aku harus bisa menerima dia apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihannya, dengan seluruh cerita di masa lalunya, dengan rasa ikhlas percaya dan cinta tentunya :)
Allah maha berkehendak. cuma Allah yang bisa menjaga dia seutuhnya..
:)

2 comments:

Barikly Robby said...
This comment has been removed by the author.
Barikly Robby said...

makasih sayang... :) Tapi emang aku bukan pelawak kok :P #sysll