Sunday, August 28, 2011

Korban Teknologi part I

Blackberry atau yang lebih sering disebut BB
kali ini saya akan bercerita banyak tentang teknologi yang sedang naik daun di Indonesia ini.

"yang jauh jadi merasa dekat dan yang dekat jadi merasa jauh"
itu kalimat yang sudah tidak asing saya dengar tentang bb. entah mengapa dari awal bb dikeluarkan sampai saat ini bb populer, saya kurang tertarik dengan teknologi satu ini. saya lebih tertarik dengan iphone. pada saat hp android diluncurkan, saya menjadi jatuh cinta dengan android dan sekarang saya memakai hp android. meskipun bb semakin menjamur dimana-mana.

ada satu fitur di bb yang (jujur) kurang sreg di hati saya. blackberry messanger (BBM). entah mengapa dengan adanya fitur itu terjadi perbedaan strata tingkat kegaulan. kamu ada pin bb ga? sepertinya sekarang sudah sangat biasa menanyakan itu di forum seperti menanyakan kamu ada facebook ga? padahal kenyataannya masih banyak juga pengguna non bb.

semakin berjalannya waktu, bb user semakin membeludak.. menanyakan kamu ada pin bb ga? hampir sama seperti nomer hpmu berapa? jujur saya risih kalau ada yang menanyakan begitu. bukan karena saya bukan bb user atau bukannya saya anti bb, tapi banyak orang-orang lebih memandang orang gaul pasti pakai bb. hello, dunia itu luas guys!

beberapa sahabat saya menyuruh saya memakai bb nes,km ganti bb aj biar smsnnya cpet hhe :p atau beb,pake bb aja laah biar bisa menggila kayak kita tapi selalu saya tanggapi dengan tersenyum lalu menggeleng.. menyatakan kalau saya tidak tertarik ganti bb sambil nada bercanda.

terkadang saya merasa berbeda frekuensi dengan sahabat-sahabat lama saya. ya,mereka semua sudah menggunakan bb,banyak gosip-gosip

bukan masalah biaya. dilihat dari biaya,bb jaman sekarang sudah banyak yang murah bahkan dibawah 2juta. saya melihat hp dari segi fungsionalitasnya. sekali lagi sampai saat ini saya masih tertarik di iphone atau android. itu sudah mencakup info-info di dunia. bukan berarti saya anti bb. mungkin saja suatu saat saya menjadi tertarik dengan bb jika ada sesuatu yang baru atau ada perubahan yang lebih baik dari bb. ya.. mungkin saja..

2 comments:

Zizarfan said...

siiiipppp :D
saya juga salah satu yang tidk tergoda menjadi pengguna BB :D

Anissa Eka Marini Pujiantara said...

iya :) cheers :)